Share

Layanan sistem keamanan di sektor perumahan adalah salah satu pasar yang potensial untuk digarap. Untuk itu, Comcast melalui produk platform mereka yang bernama Xfinity Home, ingin berharap agar terus mencuat di tengah-tengah seksinya pasar security system dunia.

Pasalnya, saat ini penawaran layanan pemasangan smart home melalui kamera CCTV, kunci pintu, pembuka pintu garasi, bel pintu dan sebagainya diklaim oleh Multichannel terus meroket. Tak hanya berdiam diri, Comcast melakukan langkah integrasi dengan pihak ketiga seperti Nest (thermostat), Chamberlain (pengontrol pintu garasi), Lutron (lampu), dan August (kunci).

“Satu setengah tahun terakhir kami sangat fokus untuk 'mengganggu' pasar sistem keamanan perumah,” kata Dan Herscovici, Wakil Presiden sekaligus Manajer Umum Xfinity Home.

Dirinya mengklaim,  tahun lalu Xfinity Home mampu membukukan sebanyak lebih dari 500 ribu pelanggan. Tapi angka itu belum diperbarui untuk tahun ini. Namun pertanyaannya sekarang, apakah Comcast mampu menandingi ADT atau yang lainnya dalam pasar ini?

Herscovici mengatakan, Comcast berharap dapat mendorong pengadopsian smart home dalam empat area: keamanan hidup, ketenangan pikiran, penghematan biaya, dan gaya hidup.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  30 December 2016
 30 December 2016
CCTV Card image cap
  denny  21 August 2018
 21 August 2018
News Card image cap
  reza  18 July 2016
 18 July 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.