06 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | News

Perkuat Sektor Ritel, Axis Mengakuisisi Cognimatics

Axis Communications mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakusisi Cognimatics, perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang solusi optimasi pertokoan. Teknologi Cognimatic digunakan misalnya untuk menghitung orang dan sistem antrean. Dengan bergabungnya Cognimatic ke dalam Axis, diperkirakan  dapat membuat pertumbuhan yang lebih cepat di segmen ritel.

"Produk-produk Cognimatic terkenal dengan sukses di sektor ritel, dan melengkapi solusi yang kami tawarkan di pasaran. Komitmen mereka untukmengembangkan produk yang inovatif dan mudah digunakan selaras dengan misi Axis untuk menyediakan solusi bernilai tinggi untuk melengkapi solusi Axis yang sudah ada,” ujar Ray Mauritsson, CEO Axis Communication.

Didirikan pada tahun 2013, Cognimatic adalah perusahaan Swedia yang berkantor pusat di Lund dengan 12 karyawan. Perusahaan tersebut menawarkan aplikasi video analytic yang menawarkan solusi canggih untuk mengoptimalkan operasional mereka, meningkatkan pengalaman pelanggan dan meningkatkan keamanan dan keselamatan. Axis Communication dan Cognimatics telah bekerjasama dalam beberapa tahun di bidang teknis dan penjualan. Cognimatics melayani pelanggan di lebih dari 70 negara melalui distributor global dan jaringan Sistem Integrator.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar