09 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | News

Matrox Luncurkan Decoding dan Kartu VGA Baru

Matrox Graphics Inc. Meluncurkan decoding dan display card (VGA) Matrox Mura IPX 4K IP. Kartu VGA ini menawarkan decoding H.264 dari satu 8K hingga dua 4Kp60, empat 4Kp30, delapan 1080p60, 16 1080p30 dan banyak lagi. Tambahan empat DisplayPort output membuatnya hemat biaya, mudah diintegrasikan dengan Multiviewer untuk ruang kontrol dan sistem presentasi AV untuk dektor korporasi, permerintahan dan pendidikan.

Solusi AV-over-IP saat ini dapat dicapai dengan decoding dan display card Mura IPX 4K IP," ujar Fadhl Al-Bayaty, Manajer Produk Matrox Graphics. "Dengan menyediakan beberapa output pada kartu yang sama dan software kontrol yang kuat, multiviewer kami mudah diintegrasikan untuk mengirimkan decoding video 4K atau HD melalui standar IP.”

MURA-IPX-04DF adalah kartu PCI x8 Gen 2 dengan video 4K pada 32-bit color pada keempat output DisplayPort yang mengirimkan decoding H.264 hingga tingkat 5.2. Integrator AV memiliki semua kontrol untuk memasang video wall dengan Video Wall Management Software Matrox MuraControl untuk Windows dan iPad. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar