09 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | News

Hikvision Lengkapi Solusi Keamanan Mobile Mercury Fire & Security

Magpie Security, perusahaan keamanan di Inggris, menginginkan solusi pengawasan mobile secara lengkap dengan menggandeng Mercury Fire & Security. Solusi ini menggunakan teknologi kamera digital Hikvision yang tahan terhadap debu, getaran dan cuaca di Inggris.

Untuk Proyek ini, dua mobil van dilengkapi dengan kamera Hikvision dan NVR untuk solusi pengawasan yang unik. Mercury juga memasang panel surya dan baterai sebagai daya untuk menjalankan sistem tersebut.

Kedua kendaraan tersebut dibekali dengan kamera dome, yang satu juga dipasang kamera PTZ  DS-2DE7184-A IP dan NVR selaku sebagai pusat kendali. Peralatan tersebut harus bisa tahan pada medan apapun dan tahan lama.

Lewis Foster, General Manager Mercury Fire & Security mengatakan, kamera dan recorder tersebut harus tahan pada kondisi yang ekstrim. "Kendaraan tersebut bisa berjalan dengan kecepatan 70mph dan bertahan dari benturan yang keras akibat lubang atau gundukan dan dapat dioperasikan 24 jam sehari. Tapi selama ini kamera Hikvision tidak mengalami masalah," ucapnya.

“Magpie Security membutuhkan akses internet ke kamera, maka kami menggunakan router 3G HERA601 untuk menampilkan siaran video ke petugas keamanan melalui smartphone mereka. Beruntung IVMS-45000 memungkinkan sistem ini dapat dipasang pada smartphone petugas keamanan” pungkas Foster



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar