10 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | News
FLIR System minggu ini mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakusisi Innovative Security Design.

FLIR Mengakuisisi Innovative Security Design

Hanya selang enam bulan setelah membeli DVTEL sebesar $92 juta, FLIR mengumumkan bahwa pihaknya juga telah mengakuisisi Inovative Security Design (ISD) dari Digital Watchdog dengan jumlah harga yang tidak disebutkan.

Menurut John Distelzweig, General Manager FLIR, pengalaman ISD dalam pengembangan firmware dan kamera canggih menarik perhatian FLIR untuk mengakuisisinya. "Kami memiliki pengetahuan yang mendalam dalam membuat kamera thermal, tapi untuk masalah kualitas gambar, kami memang ingin mengembangkan keahlian kami disana,” jelas dia.

“Saya rasa keahlian ISD lebih cocok jika digabungkan dengan FLIR dari pada apa yang dikerjakan Digital Watchdog. Saya rasa semuanya jadi masuk akal,” tambahnya.

FLIR memasuki pasar kamera pengawas pada akhir tahun 2012 mengikuti pembelian sebuah perusahaan yang berbasis di Kanada, Lorex Technology. Sejak saat itu perusahaan tersebut telah mengembangkan kamera untuk memenuhi kebutuhan aplikasi di bidang keamanan dan melengkapi posisi mereka sebagai pemimpin dalam bidang kamera thermal imaging.

Dengak akuisisi ini, Distezwieg mengatakan mereka rasa produk mereka menjadi semakin lengkap dan kedepanya mereka akan fokus pada penjualan produk.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar