10 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | News

Hsi Lai Temple di Los Angeles Pasang CCTV Dahua

Dahua Technology USA, perushaan penyedia solusi pengawasan video terkemuka, mengumumkan bahwa produknya telah terpasang untuk melindungi orang dan properti di Hsi Lai Temple. Terletak di Hacienda Heights dekat Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagai sebuah bangunan ikonik, Hsi Lai Temple merupakan salah satu dari “7 kuil budha terbesar di dunia,” yang dijadikan sebagai puat pendidikan dan budaya serta dikunjungi oleh ribuan pengunjung dari manca negara.

Sistem kamera CCTV di Hsi Lai Temple sebenarnya sudah terpasang sejak akhir tahun 1990-an. Dengan kapasitas kurang dari 64 channel, sistem tersebut tidak mampu untuk mendukung kamera beresolusi tinggi dan recorder yang tidak dapat diperluas.

Pengurus Hsi Lai Temple akhirnya menghubungi Alex Wu, CEO Wise Star International di Irvine, California yang telah menyediakan sistem keamanan untuk kuil tersebut selama beberapa tahun.

Teknisi Wise Star kemudian memasang lebih dari 100 produk kamera CCT milik Dahua yang mengawasi seluruh area kuil. Produk tesebut meliputi kamera dome 2-megapixel Full HD 30X Network IR PTZ (DH-SD6CA230T), kamera Dome DH-IPC-HDBW54A1EN dan DH-IPC-HDBW83A1E-Z dan NVR DHI-NVR6A16DR-128-4K.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar