13 Juni 2016 | Desy - Redaksi | News
Dua pemenang beasiswa tahun ini akan mendapatkan penghargaan tersebut pada Electronic Security Expo di Fort Worth, Texas.

Produsen Security System Dunia Berikan Dana Beasiswa di Amerika

Katherine Waugh dari Easton, Connecticut, adalah pemenang pertama tahun ini. Di sini dia berfoto bersama ayahnya, Steven Waugh.

Hikvision USA merupakan pendukung Electronic Security Association (ESA) Youth Scholarship, yang memberi penghargaan pada anak-anak para responden pertama. Bersama dengan co-kontributor lainnya, DMP dan Monitronics, Program Beasiswa ESA mengumumkan kedua pemenangnya.

Pemenang pertama adalah Katherine Waugh dari Easton, Connecticut, yang ayahnya, Steven Waugh, merupakan kepala Easton Volunteer Fire Company #1 dan berada di garis depan ketika Badai Sandy menyerang Connecticut. Pemenang kedua adalah Trevor Carney dari Rochester, New York, yang ayahnya, Patrick Carney, adalah anggota Departemen Kepolisian Rochester. Kedua pemenang ini akan diumumkan kepada publik dalam acara Public Safety Luncheon pada Electronic Security Expo (ESX) di Fort Worth, Texas.

Sejak dibentuk pada 1996, Program Beasiswa ESA telah menghadiahkan $621.500 dana beasiswa. Para pemohon diminta menulis sebuah esai yang menjelaskan apa artinya bagi mereka memiliki orangtua yang terlibat dalam pengamanan masyarakat.

“Para polisi dan pemadam kebakaran yang melayani dan melindungi masyarakat kita adalah pahlawan sebenarnya dan layak mendapatkan terima kasih sedalam-dalamnya dari kita,” kata Presiden ESA, Marshall Marinace. “Para pria dan wanita ini mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari, dan ESA mewakili industri keamanan elektronik senang dapat mendukung keluarga-keluarga luar biasa ini. Menghadiahkan beasiswa bagi anak-anak para petugas yang luar biasa merupakan salah satu cara kami dapat berterima kasih kepada para partner keamanan publik kita yang sangat pantas mendapatkannya dan juga melakukan bagian kita untuk membuat hidup mereka lebih mudah.”

Jeffrey He, presiden Hikvision USA dan Hikvision Canada, mengatakan, adalah sebuah kontribusi tak ternilai dari para petugas dalam menjaga keselamatan kita semua. Merupakan kehormatan bagi kami untuk mendukung anak-mereka, dan kami mendoakan kesuksesan terbesar untuk anak-anak muda ini di masa depan mereka.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar