14 Juni 2016 | Desy - Redaksi | News
Produk kunci pintar dari August telah lebih dulu mendukung HomeKit. Sekarang, Doorbell Cam-nya juga akan mendukung perintah suara Siri.

Doorbell Cam dari August Home Dukung Apple Homekit

August Home, penyedia produk dan layanan kunci pintar dan akses smart home, mengumumkan bahwa produk August Doorbell Cam-nya akan mendukung Apple HomeKit melalui app Home baru pada iOS 10. Pengumuman ini disampaikan dalam acara Apple Worldwide Developer’s Conference (WWDC) yang dilangsungkan di San Francisco, Amerika Serikat.

August Doorbell Cam memungkinkan penggunanya melihat dan berbicara dengan pengunjung di pintu rumah mereka dari mana pun dengan menggunakan smart phone. Serupa dengan August Smart Lock, yang telah terlebih dulu mendukung HomeKit, Doorbell Cam dengan HomeKit juga akan mendukung perintah suara Siri.

Kemampuan baru HomeKit akan ditambahkan ke Doorbell Cam di akhir musim gugur, menurut perusahaan tersebut, setelah profil baru diselesaikan dan produknya disertifikasi.

“Kami telah bekerja sama dengan Apple dari awal dimulainya HomeKit dan kami telah memiliki produk HomeKit yang sukses dengan generasi kedua August Smart Lock kami,” kata Jason Johnson, CEO August Home. “Mengetahui HomeKit akan berevolusi, kami mengembangkan Doorbell Cam kami dengan chip MFI Apple HomeKit yang kompatibel di dalamnya agar siap untuk mendukung kemampuan HomeKit begitu Apple memasukkan dukungan ini ke iPhone,iPad, iPod Touch, Apple Watch, dan Apple TV.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar