15 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | News
Layanan monitoring berbasis cloud dari Bosch memungkinkan Protectas untuk menawarkan sejumlah layanan monitoring video pada pelanggan mereka di Swiss.

Bosch dan Protectas SA Swiss Luncurkan Layanan Monitoring Video

Protectas SA dan Bosch Security System bekerja sama untuk menyediakan layanan pemantauan video untuk para pelanggan Protectas di Swiss.

Bosch Cloud-Monitoring Services memungkinkan Protectas untuk menawarkan beberapa portofolio layanan pemantauan video dengan aman dan hemat biaya dari server cloud terpusat. Untuk pelanggan sekala menengah, Protectas menawarkan layanan “Live Intervention” dengan kamera IP dari Bosch. Kamera akan mendeteksi aktivitas yang mencurigakan dan mengirimkan notifikasi kepada Protectas Remote Control Center. Dari lokasi tersebut, petugas operator dapat melihat video dan dapat mengivestigasi aktivitas mencurigakan tesebut.

Melalui koneksi audio jarak jauh, petugas operator dapat memperingatkan penyusup, misalnya dengan mengatakan, “polisi sedang menuju ke situ” , dengan ini maka penyusup akan lari dan mencegah kerusakan lain. Pemantauan penting lain meliputi “Video Verification” untuk area luar ruangan, “Virtual Guard” tour, dan “Virtual Assistant” yang menyediakan layanan keamanan bagi para karyawan apa bila mereka dalam tekanan dengan hanya menekan tombol darurat.

Sistem ini juga dirancang supaya mudah digunakan. Dengan hanya kamera IP dan koneksi internet, pelanggan dapat menggunakan aplikasi Site Monitor secara langsung untuk memantau video dan mengaturnya dari jarak jauh.

Bosch Cloud Monitoring Services dan Protectas melatih para operator untuk merespon kejadian secara cepat.  Begitu petugas operator merespon alarm, maka layar akan menampilkan interface video sehingga mereka dapat melihat apa yang sebenarnya terjadi dan memastikan respon darurat dilakukan secara tepat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar