16 Juni 2016 | Desy - Redaksi | News

Kontrol Akses Net2 dari Paxton Berintegrasi dengan Sistem CCTV Dahua

Jaringan kontrol akses Net2 dari Paxton telah mengumumkan integrasi mereka ke sistem video pengawasan Dahua. Rencananya integrasi ini akan menyediakan interface yang ramah untuk mengelola keamanan gedung dengan lebih mudah.

Dengan integrasi ini, Network Video Recorder (NVR) dan Digital Video Recorder (DVR) bisa digabungkan dengan kontrol akses. Kamera dapat dihubungkan ke pintu individual, memungkinkan pengguna untuk memonitor video. Efeknya, timbul layanan yang lebih komprehensif untuk para pengguna, memungkinkan mereka untuk mengambil tindakan yang diperlukan baik secara langsung dan pasca-kejadian.

Net2 adalah solusi kontrol akses paling populer di Inggris, dengan lebih dari 150 gedung menggunakan solusi ini setiap minggunya. Sistem keamanan ini menawarkan administrasi dan kontrol tersentral sebuah tempat dari satu sampai ratusan pintu, dan ribuan pengguna.

Gareth O’Hara, Direktur Pemasaran dan Penjualan Paxton mengatakan, dengan langkah ini pihaknya sekaligus menjawab kebutuhan pasar keamanan. "Kami senang bekerja sama dengan Dahua, sebuah perusahaan yang mengedepankan inovasi seperti kami, untuk menawarkan solusi yang diminta para instaler," tuturnya.

Sementara itu Denny Wang, Direktur Penjualan Dahua untuk Inggris dan Irlandia, mengatakan integrasi ini memberikan manfaat besar baik bagi pelanggan Dahua maupun Paxton.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar