16 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | News

Sebuah Startup di Israel Disuntik Dana Oleh Tyco

Perusahaan startup ContinUse Biometrics yang berbasis di Tel Aviv, Israel, telah menerima kucuran dana investasi dari Tyco sebesar $ 1 juta menurut sebuah laporan. Investasi ini akan memungkinkan ContinUse Biometrics untuk mengembangkan teknologinya dan diterapkan pada produk Tyco.

Menurut kabar yang ada dalam websitenya, ContinUse Biometrics telah mengembangkan sensor lensa kontak biometrik yang dapat memantau secara terus menerus keadaan fisiologis dari jarak bebreapa ratus meter. Sensor tersebut mampu memantau dari jarak jauh beberapa bio parameter seperti, detak jantung, aliran darah, aktifitas otot dan kecepatan bernafas.

Kemampuan untuk memantau beberapa bio parameter yang berbeda membuka peluang pasar baru yang meliputi identifikasi dan otentikasi.

Solusi ContinUse dikabarkan memanfaatkan metode untuk deteksi nano-level dan analisa getaran yang berhubungan dengan gerakan organ dalam. Data tersebut dapat digunakan untuk mengotentikasi identitas seseorang untuk aplikasi seperti kontrol akses atau mesin absensi.

ContinUse Biometrics begabung dengan program komersialisasi teknologi Tyco di Israel enam bulan lalu.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar