17 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | News

Nedap Kenalkan Platform Baru untuk Identifikasi

Nedap Identification System meluncurkan sebuah platform baru bernama MACE. Platform ini memungkinkan para mitranya untuk menggunakan smart phone sebagai wadah dari kartu akses virtual sehingga bisa digunakan untuk mengidentifikasi seseorang.

MACE adalah akronim dari Mobile Access Control Entities. Dengan dikenalkannya platform ini, Nedap merespon tren penggunaan smartphone untuk alat pengenal yang menggantikan kartu fisik. MACE mendukung Bluetooth, NFC dan kode QR untuk mengidentifikasi orang dengan menggunakan pengenal virtual yang disimpan pada app MACE. Aplikasi ini akan tersedia di iPhone dan Android. Kode QR digunakan sebagai alternatif pada situasi dimana tidak memungkinkan untuk menggunakan teknologi komunikasi nirkabel.

Menggali lebih dalam potensi smart phone

“MACE sangat bernilai untuk portofolio kami. Kami memiliki rekam jejak yang panjang dalam bidang desain dan pengembangan reader RFID untuk idustri keamanan dan tempat parkir, sistem ini akan mendukung mitra-mitra kami untuk menggali lebih dalam potensi smart phone ada sistem kontrol akses mereka. App, reader, dan layanan berbasis cloud akan berkerja secara mulus dengan sistem pihak ketiga untuk menghasilkan sistem yang mudah digunakan dan hemat biaya. Kami sangat berharap untuk bekerja sama dengan mitra kami pada tahun-tahun mendatang untuk membuat platform ini sebagai identifikasi smart phone terbaik dalam industri ini,” ujar Maarteen Mijwart, General Manager Nedap Identification System.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar