20 Juni 2016 | Reza - Redaksi | News

Buka Cabang Baru di Jakarta, CCTVgrosir.com Incar Proyek Instalasi

CCTVgrosir.com tak mau berpuas diri dengan prestasinya di bidang distribusi kamera pengawas saja. Ke depannya, pusat grosir yang mengklaim mampu memasok ribuan CCTV ini menargetkan untuk memasuki pasar pemasangan/instalasi CCTV skala nasional.

Terkait itu, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2010 ini, baru saja meresmikan cabang yang bertempat di bilangan Permata Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. "Kita memang mau ambil proyek untuk instalasi nasional, jadi kita bakal bikin pos-posnya," tutur Pimpinan Cabang, Tedy Tan kepada IndoSecuritySystem, Jumat (17/06/2016).

Tedy optimistis, dengan diresmikannya cabang baru ini, CCTVgrosir.com mampu menguasai pangsa pasar instalasi di seluruh wilayah Jakarta Barat. "Cabang yang ini, fokus ke proyek. Maksudnya pemasangan instalasi, setidaknya menguasai lah untuk wilayah Jakarta Barat," cetusnya.

Pada acara peresmian yang sempat terundur tiga hari itu, turut hadir sejumlah pemain besar yang sudah berpengalaman di dunia CCTV. Sebut saja seperti, PT Penta Victorindo Suksestama dan PT Hisomu Mandiri Teknologi.  "Tadinya peluncuran tanggal 10 Juni, karena ada beberapa kendala, kita jadinya resmi buka tanggal 13 Juni. Angka keberuntungan itu," selorohnya.

Lebih jauh dia menuturkan, tujuan mengundang para pemain atau pebisnis lainnya dalam acara peresmian cabang, untuk menguatkan hubungan kerja sama. Selain itu, CCTVgrosir.com berharap dengan adanya komunikasi seperti ini dapat menciptakan kekompakan serta iklim persaingan yang sehat.

"Para undangan ya pasti sesama pemain lah. Kami sampaikan kepada mereka untuk perkuat kerja sama. Karena kita harus kompak dan bersatu agar harga ngga gontok-gontokan. Persaingan sehat itu membuat usaha ini menarik, kita harus jaga margin," tuntasnya. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar