24 Juni 2016 | Sukron - Redaksi | News

OSI System Mengakuisisi AS&E

American Science and Engineering (AS&E) penyedia sistem inspeksi X-ray yang berbasis di Massachusetts, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah diakuisisi oleh OSI System dengan total transaksi hampir $269 juta.

Dalam sebuah pernyataan, AS&E mengatakan bahwa penjualan ini merupakan puncak dari proses kajian strategis perusahaan dengan bantauan konsultan keuangan dan hukum yang independen untuk memaksimalkan nilai dari pemegang saham.

“Kami senang telah mencapai kesepakatan ini dengan OSI System, yang memberikan solusi pada para pemegang saham kami dan membahas ulang strategi alternatif perusahaan ini,” ujar Chuck Dougherty, Presiden dan CEO AS&E. “Setelah mempertimbangkan kondisi pasar kami di seluruh dunia dengan cermat, kami memutuskan bahwa transaksi ini merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menyelamatkan para pemegang saham.”

Dougherty melanjutkan, kombinasi AS&E dan OSI System akan menciptakan pemimpin didalam sistem pemeriksaan keamanan untuk industri Cargo dan penerbangan. Menurutnya lagi, dengan bergabungnya dua perusahaan memungkinkan perusahaan untuk menyediakan pelanggan dan mitra produk dan layanan yang kompetitif.

Transaksi ini berdasarkan persetujuan dari para pemegang saham AS&E dan diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2016.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar