24 Juni 2016 | Desy - Redaksi | News
Ikatan komunitas diperkuat dengan integrasi VMS XProtect milik Milestone dan platform kontrol akses Nedap.

Milestone Systems dan Nedap Masuki Kerja Sama Strategis

Didorong oleh kebutuhan pasar untuk integrasi mulus di antara perangkat sistem keamanan, Milestone Systems dan Nedap menyetujui kerja sama strategis. Dengan kerja sama ini, mereka menyetujui integrasi antara VMS Protect milik Milestone dan Kontrol Akses AEOS dari Nedap, begitu juga dengan kerja sama dalam tujuan pasar mereka.

Ketika tuntutan terhadap gedung pintar semakin meningkat, kebutuhan untuk integrasi antara perangkat sistem keamanan juga meningkat. Hal ini penting bagi gedung dan kota dengan sistem IT yang terintegrasi untuk melakukan monitoring dan kontrol. Penggunaan teknologi platform terbuka sangat membantu dalam pengintegrasian kontrol akses Nedap dengan VMS Xprotect Milestone.

Thomas Lausten, Wakil Presiden EMEA di Milestone Systems mengatakan, “Kerja sama strategis ini penting bukan hanya untuk kami tapi juga untuk komunitas partner kami yang terus berkembang. Bagi kami, integrasi kontrol akses merupakan sebuah area fokus yang penting dan kami senang melakukannya dengan seorang pemain penting di pasar. Kami ingin memperluas kerja sama dan meningkatkan manfaat baik bagi partner Milestone dan Nedap.”

Sieger Volkers, Direktur Pengelola Manajemen Keamanan di Nedap mengatakan, “Manajemen video dan kontrol akses terbaik akan digabungkan ke dalam solusi keamanan yang solid dan terintegrasi sempurna. Kami berkomitmen untuk mengembangkan integrasi antara platform kontrol akses AEOS kami dan XProtect, yang mengurangi risiko pengiriman dan kompleksitas bagi para partner kami.”

Faktor yang memungkinkan di balik integrasi yang mulus dan mudah antara kontrol akses AEOS dan software manajemen video Milestone adalah kemampuan integrasi dari AEOS Nedap dan Milestone Integration Platform Software Development Kit (MIP SDK) 2016. Baik XProtect Smart Client dan AEOS menyediakan interface yang terkonsolidasi dengan fungsi-fungsi untuk memonitor akses event secara efektif, membantu jalan secara manual, dan melakukan investigasi di akses poin atau pemegang kartu secara spesifik.

Milestone dan Nedap berkomitmen untuk menyediakan integrasi yang mendalam untuk pasar, yang memungkinkan penggunanya untuk merespons, bereaksi, dan beradaptasi dengan cepat ketika berhadapan dengan situasi yang mencurigakan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar