24 Juni 2016 | Denny - Redaksi | News

Majalah dan Website Berita Indo Security System Resmi Diluncurkan

Haris Wijanarko selaku Pemimpin Redaksi Majalah Indo Security System sedang memberikan sambutan.

Bertempat di ruang Cendana, Hotel Holiday Inn, Kemayoran, PT Infosarana Global Mandiri resmi meluncurkan dua produk media yang khusus membahas perangkat sistem keamanan, Kamis (23/6/2016). Media tersebut diberi nama majalah Indo Security System dan website indosecuritysystem.com.

Haris Wijanarko selaku Pemimpin Redaksi mengatakan, majalah Indo Security System merupakan media yang pertama dalam membahas segala sisi dari dunia perangkat sistem keamanan, baik itu berupa sistem kamera CCTV, kontrol akses, alarm kebakaran, sistem intrusi dan juga PACO.

"Media seperti ini adalah mimpi saya sejak sekitar 10 tahun lalu. Karena, selama ini media yang membahas perangkat sistem keamanan hanya ada di luar negeri. Media lokal belum ada yang membahas secara khusus. Namun berkat dukungan dari beragam pihak, akhirnya majalah Indo Security System bisa diluncurkan hari ini," papar Haris saat memberikan sambutannya.

Dalam acara peluncuran kali ini, hadir beberapa principal maupun distributor besar di bidang perangkat sistem keamanan. Selain itu, secara simbolis Haris memberikan kenang-kenangan berupa plakat artikel kepada  King Hartono Hamidjaja, Country Sales General Manager Security Systems PT Robert Bosch dan juga Nicko Christian Salim, Director PT Pasifik Teknologi Indonesia yang telah bersedia menjadi narasumber di majalah Indo Security System edisi perdana ini.

Sempat diselingi dengan buka puasa dan makan malam bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan peluncuran website berita indosecuritysystem.com versi 2.0. Haris menjelaskan, terdapat berbagai fitur yang memungkinkan para partner untuk mengisi konten di website ini. Haris pun secara lugas menjelaskan cara-cara dalam mengisi konten berita kepada seluruh hadirin yang hadir. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar