Share

Agar arus mudik lebaran 2016 berjalan lancar, Polres Boyolali tengah mempersiapkan monitoring lalu lintas melalui kamera CCTV. Untuk itu, sejumlah 17 CCTV yang sudah dipersiapkan oleh Polres Boyolali bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) akan dicek fungsinya.

Keseluruhan CCTV tersebut telah terpasang di 11 lokasi di sepanjang jalur utama Semarang-Solo. Satlantas Polres Boyolali pun terus mengecek fungsi CCTV serta memperbaiki yang tidak berfungsi.

“Sudah ada beberapa CCTV yang kami perbaiki agar berfungsi kembali. Nanti akan kami cek keseluruhan agar siap digunakan untuk memantau arus mudik,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Agung Suyono, melalui Kabagops Kompol Sri Haryanto, Senin (27/6/2016).

Area atau lokasi yang dipasangi CCTV menurut Polres Boyolali memang cukup rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan. Untuk itu langkah pemeriksaan CCTV harus segera dilakukan agar arus mudik dan balik berjalan lancar.

Tak hanya itu, pihak Polres Boyolali juga akan menerjunkan ratusan personelnya untuk arus mudik dan balik tahun ini. "Ini untuk langkah pengamanan di lokasi rawan lakalantas, rawan pelanggaran, dan rawan macet,” pungkas Sri Haryanto.

#Businness  #Article

Related Articles

Fire Alarm Card image cap
  sukron  8 April 2016
 8 April 2016
News Card image cap
CCTV Card image cap
  denny  24 May 2020
 24 May 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.