01 Juli 2016 | Denny - Redaksi | News

Zwipe Umumkan Kerjasama dengan Hitachi High-Tech

Kesepakatan kerja sama antara dua perusahaan yaitu Zwipe, produsen identifikasi biometrik dengan Hitachi High Technologies Corporation. Hal ini menyepakati distribusi dan seluruh kegiatan komersial Zwipe di Jepang.

"Bekerjasama dengan Hitachi High-Tech merupakan langkah signifikan bagi kami," ujar Kim Humborstad, Founder & CEO Zwipe. Dirinya melanjutkan, kebanggaan atas kerjasama ini tergambar karena merknya bisa masuk dalam jaringan Hitachi High-Tech di Jepang. "Pasalnya, Hitachi telah memiliki posisi yang kuat di bidang industri elektronik dan kartu elektrik. Mereka juga telah mengerti pasar dalam negeri di Jepang, maka dari itu mereka adalah rekan ideal bagi kami," tutur Kim lagi.

Hitachi High-Tech yang merupakan anak perusahaan Hitachi, Ltd, memiliki kurang lebih 10.000 pegawai di seluruh dunia. Selain karena menjadi sebagai salah satu produsen komponen elektronik dan semi konduktor paling besar di seluruh dunia, Hitachi High-Tech juga dikenal dengan pembuat kartu elektrik pintar serta kartu untuk kontrol akses.

"Kami sangat antusias bisa menawarkan Zwipe untuk meluncurkan produk biometrik mereka yang inovatif dan atraktif di pasar Jepang," ungkap Ichiro Matsuba, GM Electronic Components & Materials Dept, of Hitachi High-Tech.

Matsuba menambahkan, kesepakatan kerjasama ini akan memunculkan sebuah kesempatan bisnis baru bagi kedua belah pihak. "Dengan memberikan Zwipe mengenal pasar di Jepang, kami harap teknologi Biometrik mereka bisa dengan cepat diadopsi di sini," tuntasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar