01 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | News

Comcast dan Alarm.Com mengakusisi Icontrol

Icontrol Networks, perusahaan yang berada di balik sistem keamanan yang paling banyak didistribusikan dan platform otomatisasi rumah telah diakuisisi oleh Comsat dan Alarm.com, menurut sebuah laporan.

Unit bisnis Austin iControl, yang mengembangkan platform Xfinity Home, akan menjadi bagian dari portofolio teknologi Comcast. Sementara itu, Alarm.com akan mengakuisisi unit bisnis Silicon Valley dan Ottawa (Piper) milik Icontrol.

Dalam laporan terpisah oleh Comcast, Managing Director Comcast Ventures, Louis Toth memandang Icontrol sebagai pemimpin dalam keamanan broadband dan manajemen rumah dengan potensi pasar yang besar, terutama di pasar negara berkembang untuk solusi manajemen energi.

“Dana tambahan memungkinkan Icontrol untuk menawarkan manajemen energi sebagai nilai tambah layanan untuk solusi keamanan rumah yang telah ada, dan menyediakan layanan broadband lengkap kepada para mitra yang menawarkan kepada konsumen mereka, “Toth berkomentar dalam laporan tersebut.

Akuisisi ini diharapkan dapat menjadikan Comcast sebagai penyedia besar infrastruktur keamanan yang melayani perkembangan jaringan dari perangkat konsumen yang terhubung.

“Sebagai salah saru pionir platform rumah terhubung, ini adalah waktu yang menyenangkan untuk Icontrol. Kami bangga dengan prestasi dan kepemimpinan pasar ini yang merupakan hasil kerja keras kami. Kami sangat berharap pasar smart home akan terus tumbuh,” menurut pihak Icontrol dalam rilisnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar