02 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News

Vidsys dan Samsung S1 Tanda Tangani Perjanjian Distribusi Global

Vidsys, penyedia software Converged Security and Information Management (CSIM) global, mengumumkan telah menandatangani Perjanjian Distribusi dan Kolaborasi Strategis dengan S1 Corporation (“S1”), penyedia perangkat sistem keamanan dan integrasi global. S1, cabang dari Samsung Group, meluncurkan Security Innovation Center (SIC) mereka yang baru di gedung utama mereka di Seoul, Korea, dengan menggunakan Platform CSIM milik Vidsys dan produk-produk keamanan Samsung bersama teknologi-teknologi terbaik lainnya.

Tujuan utama kerja sama ini meliputi penyediaan rangkaian solusi yang terbukti dan dapat diskalabilitasi yang memenuhi kebutuhan pasar vertikal yang unik seperti bandara, gedung pintar, kota pintar, dan aplikasi perusahaan lainnya dengan solusi manajemen informasi dan keamanan yang terpusat.

“S1 melihat kesempatan pertumbuhan-pasar yang besar dengan bekerja sama dengan Vidsys,” kata Jong-Guk Kim, Wakil Presiden Eksekutif S-1 Corporation. “Sebagai tambahan untuk memenuhi misi perusahaan kami dalam memberikan solusi penting bagi para pelanggan kami, kerja sama dengan Vidsys ini memperluas strategi inovasi kami dan merek S1 secara signifikan.”

Platform CSIM Vidsys menghubungkan, mengintegrasi, dan mengkorelasi data dari sensor, alat, sistem, subsistem, dan layanan untuk saling terhubung dan ditampilklan sebagai informasi yang berguna dan dapat ditindak-lanjuti, saat itu juga. Software Vidsys juga mendukung penuh i18n dan digunakan dalam banyak bahasa di dunia, termasuk Korea, oleh pemerintah besar dan pelanggan komersial di Eropa, Timur Tengah, Asia, dan Amerika.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar