02 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News
Pengunjung IFSEC adalah yang pertama melihat solusi app tenaga kerja mobile terbaru dari Maxxess.

Maxxess Luncurkan Solusi Tenaga Kerja Mobile Generasi Terbaru pada IFSEC 2016

AmbitPulse

Aplikasi AmbitPulse dan eFusion diluncurkan untuk memungkinkan manajemen proses tenaga kerja yang lebih efisien, dari keamanan ke karyawan.

AmbitPulse mengombinasikan pesan berbasis-cloud yang berbiaya efektif dengan manfaat keamanan dan operasional yang dapat diukur dalam setiap level perusahaan. Mudah dipasang dan digunakan, solusi ini dapat menghubungkan sebuah organisasi dengan karyawannya; universitas dengan mahasiswanya; rumah sakit dengan pasiennya; pemilik rumah dengan penyewanya; klub dengan anggotanya; dan banyak skenario serupa lainnya.

Platform keamanan Fusion sistem-terbuka juga diperluas oleh Maxxess dengan solusi eMobile baru yang melengkapi tim keamanan dan operasional untuk mengelola kejadian secara langsung, memverifikasi status berizin, dan memvalidasi prosedur dari jarak jauh menggunakan smart phone dan peralatan mobile.

“AmbitPulse dan solusi eMobile kami akan memiliki aplikasi yang luas, dari tim keamanan dan operasional ke manajemen senior dan HR di seluruh sektor industri, memungkinkan pelanggan kami untuk memaksimalkan perlindungan bagi orang dan properti, sementara mengurangi biaya, meningkatkan laba, dan memperoleh keuntungan kompetitif,” kata Lee Copland, Direktur Pengelola Maxxess, EMEA.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar