02 Juli 2016 | Denny - Redaksi | News

Booth Hikvision di IFSEC 2016 Sukses Gaet Pengunjung

Pameran IFSEC International 2016 yang dihelat di London baru saja selesai, namun Hikvision sebagai salah satu partisipan dalam pameran tersebut melaporkan terjadinya peningkatan pengunjung pada anjungan mereka.

Hal ini disebabkan oleh lengkapnya varian produk kamera CCTV yang ditawarkan oleh Hikvision dan juga tambahan beberapa produk baru. Sehingga Hikvision membuktikan diri tak hanya sebagai produsen saja, namun juga menjadi penyedia solusi sistem keamanan terpadu.

Contohnya saja produk terbarunya yakni kamera seri PanoVu 16MP. Kamera yang didesain untuk kebutuhan monitoring di tempat yang luas ini dipersenjatai 8 sensor dan PTZ kamera berkemampuan tinggi. Sehingga pengguna hanya membutuhkan hanya satu, antara Panovu seri 180 derajat atau 360 derajat untuk memonitor satu ruangan luas.

Selain itu, produk lain yang menyedot perhatian pengunjung adalah Hikvison Turbo HD 3.0. Kamera analog ini telah berhasil ditingkatkan performa resolusinya hingga 5 MP, sehingga memungkinkan gambar berkualitas tinggi dapat disalurkan melalu kabel coaxial. Kamera ini juga telah disematkan oleh teknologi kompresi data H.264+, sehingga mengurangi kebutuhan bandwidth sampai 50%.

Sementara itu, selain didukung dengan produk yang lengkap dan berkualitas, Hikvision juga menawarkan solusi pengawasan bagi dunia retail, sarana transportasi, bangunan, industri dan masih banyak lagi.

"Kami sangat puas dengan jumlah pengunjung di booth kami di IFSEC 2016 kali ini," ujar Cynthia Ho, Vice President Hikvision. Dirinya melanjutkan, Hikvision sangat bangga dalam mempertunjukkan produk security system mereka yang lengkap kepada para pengunjung internasonal. "Terkait hal ini, kami juga senang apabila bisa mendukung kebutuhan keamanan para rekan bisnis kami," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar