03 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | News

Desain Unik Restoran Chick-fil-A yang Menggunakan Pintu Putar

Restoran Chick-fil-A tidak menggunakan pintu biasa, melainkan mereka memilih pintu putar untuk akses para pengunjung dan karyawan.

Boon Edam mengumumkan bahwas restoran Chick-fil-A yang berlokasi di wilayah bersejarah Cameron Village Raleigh telah keluar dari ciri khas bangunan restoran dengan memasang pintu putar Boon Edam sebagai pintu masuk utama restoran.

“Ini tidak akan menjadi desain prototipe bagi kami,” ujar direktur senior Chick-fil-A, John Featherson “Cameron Village adalah tempat yang unik, sehingga restoran kami perlu menjadi unik juga, orang Amerika semakin memilih untuk tinggal di perkotaan. Kami membutuhkan sebuah bangunan untuk menyesuaikan dengan gaya, warisan, dan sejarah tempat khusus ini.”

Featherson dan timnya memilih pintu putar Boon Edam sebagai pintu utama mereka karena beberapa alasan. Mereka ingin restoran itu bisa menarik pelanggan. Apa yang mereka tidak pikirkan adalah seberapa jauh keamanan ekstra pintu putar tersebut.

Memasang pintu putar di pintu masuk toko, restoran, apartemen dan perkantoran adalah salah satu cara yang paling mudah untuk mengontrol lalu lalang orang. Pintu putar dapat digunakan untuk membatasi akses untuk satu orang pada satu waktu, ini dapat mencegah orang tidak berhak untuk masuk.

Beberapa pintu putar memiliki pengaturan otomatis yang dapat mematikan perangkat tersebut untuk memutar ketika ada seseorang yang tidak berhak hendak masuk. Pintu-pintu ini juga dapat dihubungkan dengan solusi kontrol akses untuk sistem penguncian jarak jauh.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar