03 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News
Sekarang setelah IFSEC 2016 berakhir, Security Essen menjadi pameran keamanan sipil dunia berikutnya yang harus dikunjungi.

Security Essen 2016: Pameran Keamanan Sipil Global Berikutnya

Sekarang setelah IFSEC 2016 berakhir, Security Essen menjadi pameran keamanan sipil dunia berikutnya yang harus dikunjungi. Dari 27 – 30 September 2016, lebih dari 1.000 perusahaan dari sekitar 40 negara akan mendefinisikan ulang standar keamanan sipil di Messe Essen.

Dalam enam pilar (Sistem Keamanan Mekanik, Keamanan Cyber, CCTV, Perlindungan Kebakaran, Servis, dan Keamanan Perimeter), para peserta pameran akan menghadirkan produk dan layanan terbaru mereka. Area pameran Pengawasan Video dan Keamanan Perimeter semakin meningkat. Pada 27 September, pameran ini akan memberi penghargaan Security Innovation Award untuk produk-produk pioner.

Sejumlah besar produsen dan suplier akan memamerkan inovasi dalam teknologi keamanan. Entah itu kontrol akses, teknologi kunci, atau pengawasan video—jaringan sistem-sistem ini yang semakin meningkat kini menuntut solusi baru. Bersama Association for Security Technology (BHE), Security Essen berencana memungkinkan pengalaman aplikasi rumah dalam sebuah rumah berpelengkapan penuh.

Keamanan cyber akan menjadi poin utama lain dalam pameran ini. Baik itu serangan cyber atau espionase ekonomi—telah terjadi peningkatan substansial dalam tindak kejahatan dalam lingkup digital. Di Hall 7 pameran, para peserta akan menunjukkan bagaimana perusahaan dan pengguna dapat melindungi diri mereka. Dukungan tambahan akan ditawarkan oleh para spesialis yang akan disebut dengan “Networked Security/Industry 4.0” dan akan diisi oleh para ahli dari Institut Fraunhofer dan Institut Sains Komputer Universitas Bonn.

Dalam demonstrasi langsung yang spektakuler, para peserta pameran akan menggarisbawahi tingkat keamanan produk mereka dalam cara yang impresif. Program yang akan dilangsungkan di luar ruangan meliputi serangan dan ledakan kaca anti peluru. Pada tanggal 29 September, tempat pameran akan digunakan oleh pemadam kebakaran dan peserta pameran dari area Pencegahan Kebakaran. Di Hari Pencegahan Kebakaran itu, mereka akan memamerkan secara rinci sarana-sarana pertolongan dan inovasi yang mencegah kebakaran atau membantu mereka melawan kebakaran secara efektif.

Baik itu di rumah pengungsian, acara berskala besar, atau korporat, penyedia layanan keamanan pribadi terus digunakan sampai sekarang. Dalam acara khusus berjudul “Perlindungan, Keamanan, & Layanan” di Hall 6, mereka akan memberi wawasan mengenai layanan mereka yang komprehensif bersama Federal Association of Guard and Security Companies (BDSW). Di Hari Pelatihan dan Pendidikan Lanjut pada 27 September, mereka akan mengundang pelatih dan orang-orang yang berminat dalam industri keamanan untuk mendapatkan informasi dan membangun kontak.

Biasanya, Security Essen adalah panggung untuk inovasi. Banyak peserta pameran menggunakan acara ini untuk memperkenalkan layanan dan produk baru mereka kepada publik. Khususnya, firma-firma besar akan menghadirkan produk dan layanan mereka di stan gabungan yang diberi nama “Young Innovative Companies” di Hall 5. Stan ini akan didukung oleh Federal Ministry of Economic Affairs. Di antara banyak hal yang dipamerkan, akan ada teknologi rumah pintar, lampu keamanan, atau juga solusi lengkap untuk analisis forensik lalu lintas jaringan. Dalam area Riset Keamanan, institusi dan firma dari ranah riset dan pengembangan juga akan berkumpul di Hall 5; di mana mereka akan menjelaskan kepada para pengunjung hasil dan proyek mereka yang tengah berlangsung.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar