05 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News

VIVOTEK Tingkatkan Keamanan Pabrik Baja Aceros Del Toro di Meksiko

Di balik pertumbuhan pesat dan performa solid Aceros Del Toro ada filosofi keandalan dan keamanan, yang dirangkum dengan sempurna dalam slogan mereka, “Yang lebih kuat dari baja adalah kepercayaan Anda”. Di masa yang dipenuhi pergolakan seperti saat ini, dan dengan semakin tingginya standar keamanan internasional, Aceros Del Toro memutuskan sudah saatnya merevolusi sistem keamanan mereka. Dengan melakukannya akan lebih memastikan keandalan produk baja mereka dan mengamankan akses ke pasar Amerika dengan memenuhi syarat dari protokol anti-teroris C-TPAT. Perusahaan itu memerlukan sebuah sistem yang menawarkan monitoring dan kontrol pengawasan terpusat sepanjang waktu, jaringan IP untuk memfasilitasi pengawasan total HD di pabrik dan perkantoran mereka yang luas. Aceros Del Toro menghubungi Novalan Computadoras y Redes untuk melihat apakah sistem seperti ini dapat dipasang untuk mereka.

VIVOTEK segera memberikan desain yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan Aceros Del Toro. Terlepas dari area operasional yang luas, baik ruangan indoor maupun outdoor, area pabrik, perkantoran dan ruang pengawasan, VIVOTEK mampu menyediakan sistem pengawasan jaringan IP full HD yang menggunakan 40 kamera IP. Setiap model dipilih secara spesifik untuk memenuhi tuntutan pengawasan yang berbeda-beda di seluruh area.

Untuk zona outdoor, 15 bullet camera dipasang untuk mencakup area seluas lebih dari dua ribu meter persegi. IP8362, dengan resolusi HD dalam aspek rasio 16:9 dan peningkatan WDR, menyediakan pengawasan yang jernih baik ketika berada di bawah terik matahari Meksiko dan kegelapan malam. Bisnis baja yang keras ditambah dengan tingginya fluktuasi temperatur udara tidak menyulitkan bagi IP8362; housing IP67-nya melindungi badan kamera dari hujan dan debu, serta memastikan operasi berjalan di bawah segala jenis cuaca.

Ruang perkantoran di seluruh area tersebut memberikan tantangan lebih karena banyak yang terekspos cahaya terang. Akan tetapi 10 bullet camera yang dipasang secara strategis di seluruh area perkantoran terbukti mampu memberikan gambar yang jelas tanpa mempedulikan kondisi cahaya. Kamera-kamera ini dilengkapi fitur sensor HD WDR CMOS, dan fitur WDR Pro memungkinkan kamera untuk menangkap bagian terang dan gelap sebuah gambar dengan double shutter, memungkinkan penggabungan dua frame untuk menghasilkan gambar yang sangat realistis. Lensa P-iris mengontrol iris dengan sangat hati-hati, memberikan kejernihan gambar dan membuat kamera ini ideal untuk dipasang di lobi dan kantor di mana cahaya alami dan buatan menyatu, yang biasanya menyulitkan sebagian besar kamera CCTV.

Fixed dome camera VIVOTEK menyediakan pengawasan dari udara terutama untuk kemampuan rekaman audio dan kompabilitasnya dengan detektor pintu metal. Dua kamera speed dome, menawarkan cakupan dan gambar resolusi tinggi dipasang di ruang pengawasan eksternal untuk memonitor baik akses poin dan fasilitas indoor. Akhirnya, dua bullet camera, menyediakan pilihan pemasangan 2MP yang mudah dan berbiaya efektif untuk proyek pengawasan jarak jauh, dan dilengkapi dengan Smart IR, mengamankan area indoor dan outdoor penyewaaan gudang. Lebih jauh lagi, footage 8 channel jaringan kamera direkam ke recorder video network 8-CH milik VIVOTEK dan seluruh sistem dihubungkan ke software manajemen pusat, VAST.

Aceros Del Toro begitu puas dengan pembaruan sistem pengawasan yang disediakan VIVOTEK dan Novalan Computadoras y Redes sehingga telah memulai pemasangan kamera IP VIVOTEK di beberapa pabrik lainnya di luar sektor baja dan sedang memeriksa opsi di pabrik lain di Meksiko dan Guadalajara. Cesareo Guajardo dari Aceros Del Toro, mengatakan, “Kami memperoleh persetujuan auditor C-TPAT, sesuai dengan visi pusat monitoring global dan kami puas dengan kualitas kamera begitu dengan desain solusinya secara umum. Untuk alasan ini kami meminta dibuatkan proposal untuk setiap pabrik dan bisnis yang tidak berhubungan dengan industri baja. Memasang sistem yang bagus ini—berkualitas tinggi dan mudah digunakan—merupakan keputusan yang tepat dan kami ingin mengulang pengalaman ini di pabrik-pabrik kami lainnya.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar