06 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | News

Luminite Umumkan Integrasi Baru dengan Hikvision

Luminite Electronics, produsen detektor PIR, mengumumkan integrasi dengan NVR (Network Video Recorder) Hikvision. Hikvision adalah sebuah perusahaan terkemuka penyedia solusi kamera CCTV, dan kolaborasi ini akan mendatangkan banyak keuntungan kepada para pelanggan dan perusahaan.

Integrasi ini memungkinkan detektor PIR Genesis Wireless untuk secara langsung dihubungkan dengan NVR IP Hikvision. Hasilnya adalah instalasi secara cepat untuk menghemat waktu dan biaya.

Detector Genesis memiliki keandalan tiada banding, pendeteksi perimeter yang kuat dan banyak digunakan oleh para instalatur. Beberapa fitur telah ditambahkan baik ke model Genesis 1 atau Genesis 2.

Graham Creek, Managing Director Luminite Electronics berkomentar, “Kami senang dengan langkah ini dan kami percaya bahwa distributor dan pelanggan kami akan mendapatkan manfaat yang luar biasa dari kerja sama ini.”

NVR Hikvision yang saat ini sudah kompatibel adalah DS-7600NI-12, DS-7700NI-14, DS-7700NI-14/16P, DS-9600NI-18, dan DS-9600NI-I16.

Luminite Electronics Ltd adalah perusahaan yang berbasis di Inggris dengan pengalaman selama 30 tahun dalam bidang desain dan pembuatan detektor PIR, kontrol, dan produk-produk yang berhubungan. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar