07 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News

Nortech Tambah Reader Identifikasi Kendaraan Baru ke dalam Rangkaian Produknya

Nortech Control Ltd menambahkan uPASS Target terbaru dari Nedap, sebuah reader RFID canggih ke dalam rangkaian produknya. Reader ini menawarkan identifikasi jarak jauh menggunakan Rain RFID (UHF EPC Gen II) standar dan sangat cocok dengan rangkaian solusi parkir dan identifikasi kendaaraan otomatis Nortech.

uPASS Target adalah jawaban Nedap terhadap semakin tingginya permintaan untuk reader UHF berperforma tinggi dalam aplikasi di mana kendaraan dan objek bergerak lainnya otomatis diidentifikasi menggunakan tag RFID pasif. uPass Target menawarkan jarak pembacaan sampai 10 meter (33 kaki), membuatnya menjadi solusi yang kuat untuk identifikasi jarak jauh kendaraan, manusia, dan pergerakan stok di pabrik dan depot logistik.

Stephen Blacker, MD Nortech, mengatakan: “Nedap menjanjikan kepada partner dan klien mereka bahwa mereka akan secara aktif mendukung standar Rain RFID (UHF), mempertahankan posisi mereka sebagai inovator pemimpin pasar di arena ini. uPass Target mereka yang baru menawarkan performa dan fungsionalitas yang dapat diharapkan oleh klien kami dari sebuah reader RFID canggih dan modern. Satu keuntungannya adalah bahwa reader ini dapat menawarkan sebuah mesin interface yang memudahkan untuk berintegrasi dengan kontrol akses, manajemen parkir, dan sistem lain yang ditawarkan oleh para partner NEDAP.

uPass Target otomatis mengidentifikasi kendaraan dan pengemudi dari jarak sampai 10 meter dan dengan kecepatan sampai 200 km/jam (125 mil/jam) dengan menggunakan teknologi RFID UHF (+/- 900 MHz). Fitur standar termasuk indikasi LED 3 warna yang dapat dikonfigurasi, pelindung kuat dengan desain modern, dukungan standar interface industri umum (IP, Serial, Wiegand), koneksi opsional untuk antena eksternal kedua, pilihan batasan jarak pembacaan, format output bacaan, dan pemasangan yang mudah. Antena bundar yang terpolarisasi menawarkan kebebasan orientasi ketika menawarkan tag.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar