08 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | News

Berkat Kamera CCTV, Rumah Michael Owen Tidak Jadi Disusupi Maling

Mantan bintang pesepak bola bola Michael Owen melihat penyusup yang berusaha masuk ke rumahnya melalui perangkat sistem keamanan canggih yang bisa gunakan di mana pun dia berada. Dia kemudian melaporkanya kepada polisi.

Hasilnya, seorang laki-laki berumur 21 tahun yang merupakan tersangka dalam kasus tersebut kemudian tertangkap tak lama setelah kejadian.

Mantan bintang timnas Inggris, Liverpool, dan Real Madrid itu menghubungi AGS Security System ketika dia ingin memperbarui perangkat sistem keamanan di rumah mewahnya di Northop. AGS menginstal 25 kamera CCTV dengan teknologi terbaru yang memberikan rasa aman kepada mantan bintang pesepak bola itu.

Jonathan Turner, Managing Director AGS Security System mengatakan: “Kami direkomendasikan kepada Michael sebagai perusahaan lokal yang dapat menyediakan perangkat sistem keamanan kelas dunia di rumahnya, kami telah merancang dan memasang pembaruan perangkat sistem keamananya secara menyeluruh. Yang anda inginkan adalah rumah anda terlihat seperti Fort Knox, sehingga kamera terpasang secara rahasia tanpa mengganggu desain rumah. Sistem ini memberikan Michael dan keluarga rasa aman. Saat dia melakukan perjalanan jauh, sistem ini dapat diakses dari mana pun.”

Direktur teknis AGS, Mark Buxton mengatakan: “Dengan sistem kamera IP HD berarti ketika kamera itu mendeteksi gerakan, maka kamera akan menganalisis gerakan itu dan mengirimkanya ke stasiun pemantauan.

Sistem ini menawarkan monitoring secara langsung serta merekam semua aktivitas. Kamera ini akan melacak gerakan secara otomatis serta memungkinkan kontrol manual dari stasiun monitoring jika diperlukan. Dari sini kemudian bisa diambil tindakan, baik dilakukan oleh sendiri maupun menghubungi polisi.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar