09 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News

Fairmont Jakarta Pastikan Keamanan Tamu dengan Solusi NVR VioStor QNAP

Terletak di ujung selatan pusat bisnis Jakarta, Fairmont Jakarta memiliki 380 kamar tamu dan suite. Dengan ratusan tamu yang berkunjung setiap harinya, manajemen Fairmont Jakarta membutuhkan sistem pengawasan berskala besar untuk memastikan keselamatan pelanggan sembari memonitor dan merekam aktivitas hotel. Di tahap pertama, mereka perlu menggunakan sistem pengawasan video yang mampu memonitor puluhan kamera secara terus-menerus di area yang luas di dalam dan di sekitar gedung hotel. Manajemen juga lebih memilih sistem pengawasn yang sangat fleksibel dan dapat diperluas, sehingga memudahkan penambahan kamera IP baru.

Setelah melakukan riset, Fairmont Jakarta memilih NVR VioStor VS-12164U-RP Pro+ dari QNAP untuk sistem keamanan mereka. NVR VS-12164U-RP Pro+ memiliki kemampuan ekspansi yang ekstensif dan memungkinkan model baru dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem menggunakan koneksi jaringan yang sederhana tanpa kabel fisik dan prosedur pemasangan yang rumit.

NVR VioStor VS-12164U-RP Pro+ dari QNAP adalah server pengawas jaringan chassis 2U yang mendukung monitoring video/audio berkualitas tinggi secara real-time, perekaman megapixel (sampai 10 megapixel), dan playblack banyak kamera IP. VioStor VS-12164U-RP Pro+ dapat secara serentak mengatasi input dari 64 kamera megapixel. Dengan prosesor Quad-core Intel® Core™ i5 dengan 8 GB DDR3 RAM, ini adalah NVR bertaraf-perusahaan yang memberikan performa tinggi dengan throughput 450 Mbps untuk perekaman dan playback mulus dari banyak kamera megapixel. Dengan decoding hardware dan output HDMI, VS-12164U-RP Pro+ memberikan kemampuan untuk menampilkan sampai 300fps Full HD local display. VioStor VS-12164U-RP Pro+ yang berbasis Linux memungkinkan penggunaan banyak NVR dengan cepat dan mudah. NVR ini didesain untuk kemudahan pengguna dan menawarkan setup yang sederhana dan intuitif dalam enam langkah. Dengan performa kuat dan stabil, solusi ini dibuat khusus untuk kebutuhan pengawasan perusahaan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar