10 Juli 2016 | Denny - Redaksi | News

Apollo, Layanan Cloud Pribadi dari Promise Technology

Perusahaan penyimpanan data Promise Technology, baru-baru ini meluncurkan layanan Apollo Cloud, yang bisa diunduh dari Apple store dan Apple.com. Apollo Cloud adalah layanan cloud pribadi dan aplikasi yang membuat pemakainya bisa mengontrol dan mengakses seluruh isi penyimpanan digital mereka.

Tak seperti layanan cloud lainnya, Apollo Cloud memungkinkan untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga, perusahaan kecil, kantor rumahan atau kelompok kerja.

Kebutuhan dalam penyimpanan data baik itu foto, video atau file dengan cepat memakan tempat di perangkat gadget dan sering kali membuat repot. Namun dengan menggunakan Apollo Cloud, tersedia ruang penyimpanan 4 TB yang bisa diakses dan diatur dari mana pun menggunakan perangkat mobile iOS atau Mac dan PC. Dengan kapasitas sedemikian besar, Apollo Cloud dapat menampung 440 jam video HD, 220 ribu foto dan lebih dari setengah juta lagu.

"Kami telah menyeduakan solusi penyimpanan data bagi media massa dan industri entertainment, perusahaan besar maupun kecil selama lebih dari 30 tahun. Sekarang kami dengan bangga mempersembahkan produk yang mengincar perorangan yakni Apollo Cloud," ujar James Lee, CEO Promise Technology.

Ia menambahkan, Apollo Cloud sangat cocok digunakan bagi mereka yang menginginkan kepraktisan dalam penyimpananan data. Selain itu, produk ini juga diklaim sangat mudah digunakan dan terjamin keamanannya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar