13 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | News

IFSEC Asia Tenggara 2016 akan Dilangsungkan di Malaysia

Pameran perangkata sistem keamanan dan kebakaran IFSEC 2016 Asia Tenggara ini akan dilangsungkan pada tanggal 7-9 September 2016 di Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia. Acara ini akan mengadakan beberapa seminar dan konferensi selama pameran merek-merek internasional tersebut.

Occupational Safety and Health (OSH)

Menjadi pusat berkumpulnya para pelaku industri keamanan, IFSEC Asia Tenggara memperluas portofolio dengan peluncuran Occupational Safety and Health (OSH). Peluncuran ini akan didukung oleh NEBOSH.

International Workplace (IW)

Pada ajang IFSEC ini juga akan diluncutkan International Workplace (IW), sebuah program seminar yang dibuat oleh David Sharp, pendiri dan Managing Director International Workplace Ltd.

IW didirikan sekitar 20 tahun yang lalu untuk membantu orang memahami informasi yang rumit, terutama dalam hubungan kerja, pengelolaan lingkungan, manajemen fasilitas, kesehatan dan keselamatan, sumber daya manusia dan kepemimpinan dan manajemen untuk melayani berbagai sektor yang berbeda. IW memberikan informasi, pelatihan, konsultasi dan dukungan layanan.

Technology Showcase

Bersama konferensi IW, IFSEC Asia Tenggara 2016 akan mengorganisir Technology Showcase, yang akan menjadi platform untuk para pelaku industri untuk membagikan keahlian mereka, serta memberikan informasi yang mendalam tentang produk baru mereka. Akan ada juga seminar yang akan dilaksanakan selama seharian penuh tentang Cyber Security yang akan diorganisir oleh CyberSecurity Malaysia.

Para profesional industri keamanan dari seluruh dunia bisa mengikuti seminar dan konferensi yang informatif. Pameran ini akan mendatangkan sekitar 350 peserta pameran seperti Dahua, Sony, Panasonic, Merit Lilin, Hanwha Techwin, VIVOTEK, Bluguard, Sharp-Roxy, dan masih banyak lagi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar