14 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | News

Tyco Perluas Connected Partner Program antar Beberapa Merek

Tyco Security Products mengumumkan perluasan kerjasama dalam Connected Partner Program untuk solusis pihak ke tiga guna mengintegrasikan Software House mereka, American Dynamics, Kantech, dan Illustra. Dengan perpartisipasi dalam Connected Partner Program, mitra teknologi akan menjadi lebih baik dalam membuat solusi yang kuat untuk pasa perangkat sistem keamanan, karena integrasi mereka dengan beberapa platform Tyco Security Product seperti kontrol akses dan kamera CCTV.

Sebagai mitra yang memiliki kualifikasi dalam Connected Partner Program, perusahaan-perusahaan memiliki akses khusus kedalam laboratorium Tyco Security Product dengan para profesional teknis Tyco. Para peserta program ini tetap mengendalikan integrasi mereka sendiri untuk memanfaatkan Software Developement Kits (SDK), Aplication Program Interface (API), atau melalui layanan Web.

Dengan menggunakan proses self-certification, para mitra dapat mengatur waktu integrasi melalui berbagai tahap dengan langkah mereka sendiri yan meliputi aplikasi, pengembangan, pengujian, dan peluncuran. Tyco Security Products telah berhasil menjalankan Connected Partner Program untuk Software House mereka dengan lebih dari 300 integrasi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar