18 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News

IndigoVision Gaet Ingram Micro sebagai Distributor Baru

IndigoVision meyambut Ingram Micro sebagai distributor baru mereka. Ingram Micro berada di peringkat ke-69 dalam daftar FORTUNE 500 dan memiliki 30 tahun lebih pengalaman dalam teknologi dan layanan rantai suplai.

Manajer Umum Divisi Keamanan Fisik Ingram Micro, David Charlton, mengatakan: “Indigo Vision adalah pemimpin pasar global dalam pengawasan video dan solusi untuk keamanan dan mendorong solusi end-to-end yang impresif. Solusi keamanan melengkapi portofolio kami yang ada untuk produk jaringan, server, storage, UPS, monitor, dan software yang tidak hanya memungkinkan pelanggan kami untuk mendapat kesempatan untuk memperoleh pendapatan baru tapi juga membuat mereka dapat memesan solusi lengkap dari satu partner distribusi.”

Kerja sama ini membawa harapan untuk memperoleh proyek-proyek besar di tempat-tempat yang membutuhkan ketepatan luar biasa dan ketahanan tak tertandingi.

Manajer Penjualan Regional ANZ IndigoVision, Wayne Tymms, mengatakan: “Kami percaya kehadiran Ingram bersama investasi mereka dalam industri keamanan akan memungkinkan pelanggan dapat menerima dukungan dan akses ke produk-produk kami. Sangat penting bagi kami di IndigoVision untuk dapat mampu menyediakan kepuasan terbaik bagi para pelanggan untuk menumbuhkan pangsa pasar kami dan kami percaya kerja sama distribusi ini akan membantu kami mencapainya.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar