23 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News

Arteco Umumkan Integrasi dengan BlueWave Security via Open Connector

Arteco, penyedia solusi manajemen video intelijen event-driven, mengumumkan pengintegrasiannya dengan solusi kontrol akses BlueWave Security. BlueWave mendukung Open Connector dari Arteco, sebuah platform integrasi yang membuat inter-operabilitas antara sistem dan alat, dan menyediakan proses intuitif untuk memberikan daya penuh bagi sistem Arteco Video Event Management (VEMS).

Platform intelijen event-driven Arteco sekarang terintegrasi dengan host penuh sistem kontrol akses IP milik BlueWave. Inisiatif strategis ini memungkinkan pelanggan bersama meningkatkan kesadaran situasional dan intelijen keamanan sembari mendorong kemampuan teknologi lebih jauh. Pengguna akan mampu mengkorelasi data antara manajement video dan sistem kontrol akses untuk mendapatkan wawasan lebih dalam hal manajemen risiko dan operasi keamanan. Integrasi ini memperluas jangkauan masing-masing perusahaan dalam pasar aplikasi pendidikan, kesehatan, ritel, dan perusahaan.

“Solusi kontrol akses generasi-berikutnya membutuhkan pendukung teknologi di dalam profil keamanan yang mengumpulkan informasi dari semua alat lain,” kata James Botek, Direktur Pemasaran Produk BlueWave Security. “Terserah apakah prioritas pelanggan adalah kemudahan pemasangan, kemudahan penggunaan, atau skalabilitas, integrasi yang dibuat Open Connector ini memungkinkan pelanggan BlueWave mendapatkan keuntungan dari kerja sama yang difokuskan untuk pelanggan dan menyadari kekuatan intelijen event-driven.”

“Arteco sangat berkomitmen untuk menyediakan pelanggannya solusi yang berskalabilitas dan memiliki inter-operabilitas yang memenuhi berbagai kebutuhan sementara memberikan level intelijen baru,” kata Steve Birkmeier, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis dan Penjualan Arteco. “Blue Wave adalah pemimpin dalam pasar kontrol akses, dan dengan mengaktifkan integrasi dengan platformnya, pelanggan bersama bisa mendapatkan keuntungan dari kombinasi informasi dari berbagai sistem ke dalam satu interface untuk membuat keputusan keamanan yang proaktif dan berdasarkan informasi secara real-time.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar