23 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News
Iluminar, produsen dan suplier khusus iluminator infra merah dan cahaya putih, dipilih oleh Van Cleve & Asscociates untuk menyediakan iluminasi LED untuk kontrol perbatasan Pemerintah AS.

Lampu iluminar Tingkatkan Keamanan dan Efisiensi di Perbatasan AS

Kontrol perbatasan telah menjadi topik kekhawatiran di Amerika Serikat selama bertahun-tahun, dan menjadi aspek penting untuk keamanan secara keseluruhan.

Masalah imigrasi ilegal, perang obat-obatan terlarang, dan ancaman serangan teroris telah membuat pertahanan perimeter menjadi prioritas utama. Baru-baru ini pengguna-akhir kontrol perbatasan (yang akan tetap anonimus untuk alasan kerahasiaan), perlu memperbarui solusi keamanan pengawasan videonya. Terutama, organisai tersebut memerlukan sumber cahaya tersembunyi yang dapat memperluas penangkapan video untuk membantu menghindari aktivitas ilegal.

Dengan serangan teroris berskala besar akhir-akhir ini terjadi baik di banyak negara, tanggung jawab terhadap keselamatan sipil tentunya menjadi lebih imperatif dari sebelum-sebelumnya. Tambahan lagi, kekhawatiran yang semakin meningkat perihal pengungsi, imigran ilegal, dan narkotika yang masuk ke AS, membuat para politisi dan warga mencemaskan keamanan di perbatasan. Karena kebutuhan perlindungan meningkat, para pejabat pemerintah mencari metode baru untuk meningkatkan baik keamanan dan keefisienan perbatasan negara.

Baru-baru ini, pengguna-akhir kontrol perbatasan perlu meningkatkan sistem pengawasannya. Organisasi ini ingin memasukkan produk pencahayaan yang akan memperluas penangkapan gambar dan juga bertindak sebagai pencegah kejahatan. Organisasi pemerintah tersebut meminta saran dari integrator Van Cleve & Associates, yang memiliki spesialisasi dalam solusi keamanan, pengawasan, dan tindakan balasan untuk lembaga pemerintahan dan klien komersial. Keahlian, kerja sama yang kuat, dan layanan pelanggan yang luar biasa dari perusahaan tersebut terus memposisikan mereka sebagai salah satu konsultan terbaik di Amerika.

Solusi
Ketika ditanya bagaimana cara memecahkan masalah ini, Van Cleve & Associates segera menyarankan teknologi dan keahliaan pencahayaan strategis dari iluminar. Perusahaan tersebut memiliki pilihan terluas produk untuk lampu LED bervoltase rendah. Solusinya telah dipasang di berbagai kontrol perbatasan di Amerika, dan Van Cleve & Associates telah menggunakan teknologi iluminar selama lebih dari delapan tahun.

Untuk proyek ini, Van Cleve & Associates memasang 25 iluminator IR148-PoE-2 milik iluminar. Seri IR148-PoE-2 mencakup jarak sampai 148 kaki, menggunakan panjang gelombang 850 atau 940 nanometer, dan menawarkan sudut dari 10 sampai 120 derajat. Teknologi Power over Ethernet-nya (PoE) memungkinkan distribusi daya DC bervoltase rendah di sepanjang kabelnya yang dapat digunakan untuk membawa data, sehingga lebih fleksibel dalam hal penempatan lokasi dan lebih hemat biaya. Manfaat tambahan dari iluminar termasuk garansi 5 tahun, teknologi LED SMT, dan rating tahan cuaca IP67.

Manajer Penjualan Van Cleve & Associates, Harry Dominguez, mengatakan: “Menggunakan perusahaan seperti iluminar, di mana mereka dapat menempatkan iluminator di bawah, di atas, atau di samping kamera membuat hidup menjadi jauh lebih mudah. Iluminator mereka lebih mudah dipasang dan memberikan kualitas pencahayaan yang lebih baik.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar