24 Juli 2016 | Reza - Redaksi | News

Amaprotech Tawarkan Instalasi Gratis Dengan Jaminan Kualitas

Dalam rangka memudahkan masyarakat Jakarta yang memiliki minat untuk memiliki kamera pengawas CCTV, perusahaan distributor kamera CCTV Amaprotech memberikan instalasi pemasangan gratis kepada konsumen di wilayah Provinsi DKI Jakarta yang membeli piranti kamera pengintai kepada pihaknya.

Alasannya, Jakarta sebagai ibukota negara, aktivitasnya tidak pernah terhenti dan masalah keamanan menjadi prioritas utama. Selain itu, Amaprotech ingin menanamkan dalam benak masyarakat bahwa rasa aman tidak bisa diniklai dengan nominal rupiah.

Kendati menawarkan jasa pemasangan gratis, Amaprotech menjamin kualitas yang akan didapat masyarakat tidak mengecewakan.

 “Dengan memasang CCTV di area perumahan, kantor, atau tempat-tempat strategis tertentu kita bisa mengawasi 24 jam.  Karena Jakarta bisa disebut kota yang tidak pernah tidur. Butuh pengawasan untuk memberikan rasa aman. Meskipun instalasi pemasangan gratis, kami tetap memberikan jaminan pelayanan maksimal” kata Direktur Utama Amaprotech, Arifin Gunawan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar