25 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | News

Tyco Rilis Aplikasi Mobile VisionicGO Versi Terbaru

Tyco Security Products mengenalkan aplikasi mobile VisionicGo versi terbaru mereka, yang mengakomodir kejadian berhubungan dengan keamanan, pengambilan keputusan, meliputi gambar yang terkirim ke pelanggan melalui smartphone atau tablet Android dan iOS. Aplikasi ini dapat digunakan memonitor secara mandiri sebagai pelengkap layanan monitoring pusat.

Dengan menggunakan server berbasis cloud, pelanggan untuk perumahan dan tempat komersial dengan Panel kontrol PowerMaster dapat terkoneksi ke aplikasi VisionicGO dan menjalankan fungsi-fungsi perangkat sistem keamanan seperti mematikan dan menyalakan (arm/disarm) sistem, mengatur event history dari jarak jauh, menerima informasi, dan merespon status perangkat, seperti ketika ada jendela atau pintu yang masih terbuka. Pengguna juga dapat meng-custom notifikasi event, jadi mereka hanya menerima notifikasi yang mereka inginkan untuk mengurangi beban data.   

Visionic GO menawarkan kemampuan untuk mendapatkan gambar, dan teks atau suara sebagai notifikasi alarm secara real-time. Dengan verifikasi visual yang tersedia jika dibutuhkan, pengguna dapat membuat keputusan berdasarkan apa yang sedang terjadi. Gambar dapat digunakan sebagai bukti untuk penegak huku untuk mengidentifikasi tersangka atau dapat dikirim ke perusahaan asuransi untuk dokumen kejadian. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar