25 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News
Menurut Transparency Market Research, faktor keamanan bergabung dengan lampu, hiburan, manajemen daya, dan kontrol HVAC sebagi aplikasi teratas dari teknologi rumah pintar.

Keamanan Rumah dan Hemat Energi: 2 Alasan Pengadopsian Rumah Pintar

Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa pengadopsian rumah pintar didorong oleh pelanggan yang ingin meningkatkan pengendalian dan keamanan, begitu juga dengan pengendalian yang hemat waktu dan hemat energi. Laporan ini dikeluarkan oleh Transparency Market Research.

Menurut laporan tersebut, faktor lain yang mendorong pengadopsian rumah pintar adalah populasi yang menua, inisiatif pemerintah, dan inklusi merek-merek elektronik terkenal seperti Apple dan Samsung. Inisiatif pemerintah di Amerika Utara termasuk gas, air, dan listrik yang dikendalikan dari jarak jauh dengan mudah.

Keamanan terus menjadi salah satu aplikasi teratas dari teknologi rumah pintar, begitu juga dengan lampu, hiburan, manajeman daya, pengaturan pemanas, sirkulasi udara, dan pendingin ruangan (HVAC). Fitur keamanan termasuk penggunaan sensor dan alarm yang membuat pemilik rumah mengetahui kejadian apa pun di dalam rumahnya.

Saat ini Amerika Utara adalah pemimpin dalam pasar rumah pintar, yang diikuti Eropa dan Asia Pasifik. Pasar rumah pintar diprediksi akan mengalami pertumbuhan dua-digit di negara-negara berkembang dalam beberapa tahun ke depan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar