26 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News
Ogier Electronics, desainer dan produsen solusi transmisi gelombang mikro, mengumumkan pengitegrasian produk deteksinya yang baru, Scan-360, dengan NVR Dahua Seri 600.

Scan-360 Baru Berintegrasi dengan NVR Dahua

Integrasi ini memberikan deteksi real-time 360 derajat penuh dari satu alat untuk perlindungan perimeter besar, dan sekarang tersedia dari distribusi resmi Dahua di Inggris, Oprema.

Scan-360 adalah detektor bahaya berbasis radar dengan jarak operasional yang mampu mendeteksi manusia dan kendaraan dari jarak 200 meter. Didesain untuk mengoperasikan kamera PTZ dari jauh, Scan-360 cocok untuk digunakan dalam segala kondisi cuaca dan lingkungan, dengan harga yang hanya sedikit di atas kamera PTZ standar. Ketika diintegrasikan dengan NVR Dahua seri 600, sistem ini memungkinkan manajemen insiden real-time 24/7, memberikan pelanggan solusi pengawasan yang ideal untuk perlindungan area terbuka yang luas, seperti pabrik, pusat data, bandara, pembangkit tenaga surya, gedung, dan kompleks.

Tim Duggan, Direktur Teknis Oprema berkomentar: “Senang bisa bekerja sama dengan dua partner strategis kami untuk membuat perlindungan perimeter berbiaya efektif ini tersedia untuk pelanggan kami. Integrasi ini memungkinkan sampai 36 zona dikonfigurasi dalam 10 derajat sektor, memberikan deteksi 360 derajat. Setiap 10 derajat sektor dapat dikonfigurasi dari 20 meter sampai 400 meter, membuat ini menjadi solusi ideal untuk perlindungan ruang terbuka lebar sampai 125.000 meter persegi. Ketika insiden terdeteksi, program sebab dan akibat sistem dapat memicu perekaman untuk dianalisis kemudian, mengaktifkan PTZ, me-relay output, dan memberikan pandangan alarm. Operator juga dapat diuntungkan dari peringatan dari produk-produk hak paten Dahua seperti CMS dan software mobile Smart PSS/DMSS.”

Mark Rainbow, Direktur Pemasaran Ogier Electronics, mengatakan: “Senang bisa bekerja sama dengan Dahua untuk mengembangkan sistem deteksi perimeter 360 derajat. Didesain untuk menjawab kebutuhan pasar keamanan, tingkat alarm palsu Scan-360 sangat rendah dan mudah dipasang dan diintegrasikan dengan kamera yang sudah ada dan NVR Dahua seri 600. Sebagai distributor utama Dahua di Inggris, dan dengan tim teknisnya yang ahli, Oprema adalah pemasok dan penyedia dukungan teknis ideal untuk membantu pengguna memasang sistem terintegrasi yang baru ini.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar