28 Juli 2016 | Desy - Redaksi | News

Integrasi Axxon Next: Solusi Deteksi Metal MAGO Technology

Salah satu produk tercanggih MAGO Technology, sensor deteksi metal jarak-jauh SNOOPER, sekarang berintegrasi dengan Axxon Next, software manajemen video platform terbuka.

MAGO Technology adalah perusahaan inovatif yang fokus pada teknologi sensor yang mendeteksi berbagai medan magnet di bumi. Pada April 2016, MAGO berpartner dengan AxxonSoft, penyedia software VMS dan PSIM.

Untuk memastikan keefektifan solusi terintegrasi oleh AxxonSoft, sensor SNOOPER sekarang dapat sepenuhnya terhubung, terkontrol, dan terkelola dalam Axxon Next melalui TCP/IP sebagai sebuah peralatan IP.

Sensor deteksi metal jarak jauh (SNOOPER)
SNOOPER menawarkan solusi ekslusif dan inovatif untuk mendeteksi senjata tersembunyi seperti belati, pistol dan senapan yang dibuat dari material ferro-magnetik dari jarak jauh. SNOOPER adalah versi mikro pertama MAD (Magnetic Anomaly Detector).

Jarak deteksinya 10 – 100 kali lebih lebih jauh dari detektor metal konvensional. Awalnya sensor ini dikembangkan untuk RCSW (Remote Controlled Weapon Systems) guna mendeteksi musuh di hutan, tapi sensor ini dapat digunakan untuk berbagai aplikasi (seperti keamanan sekolah, sinema, pemindai keamanan VIP, militer, dan lainnya).

Ketika menggunakannya sensor sendirian, Anda hanya dapat mengontrol peralatan alarm yang tertempel di situ. Tapi dengan intergrasi AxxonSoft, Anda mendapat banyak tambahan manfaat. Anda dapat mengatur sistem respons untuk kejadian-kejadian yang dipicu sensor. Misalnya, kamera PTZ yang diatur untuk secara otomatis bergeser, miring, dan fokus ke lokasi kejadian, merekam video di archive yang berbeda, atau alarm akan menyala.

MAGO berharap kerja sama ini akan menciptakan peluang bisnis yang baru, dan ingin terus mengembangkan lebih jauh integrasi dengan AxxonSoft di masa depan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar