28 Juli 2016 | Sukron - Redaksi | News

Ricoh Asia Pacific dan ACTi Menjalin Kerjasama Strategis

Ricoh Asia Pacific mengumumkan kerja sama strategis antara New Core BusinessGroup dan ACTi, perusahaan penyedia solusi video intelligent, untuk menyediakan portofolio secara lengkap dari produk dan solusi ACTi untuk ribuan pelanggan Ricoh.

Dengan kerja sama ini, Ricoh Asia Pacific berharap menambah sesuatu yang penting untuk penawaran solusi yang meliputi solusi manajemen dokumen dan percetakan, solusi komunikasi visual dan layanan IT.

Sebagai perusahaan solusi kantor terkemuka, Ricoh berkomitmen untuk selalu up to date dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Penambahan solusi terakhir dari ACTi akan memungkinkan Ricoh memenuhi komitmen tersebut.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan ACTi untuk menawarkan solusi video pengawas secara lengkap dengan teknologi analytic mereka yang canggih untuk para pelanggan kami," kata Kazuhisa Goto, Managing Director Ricoh Asia Pacific dan Tiongkok.

Sistem keamanan kamera CCTV ACTi dapat menjaga rumah siang dan malam, 365 hari dalam setahun. Sistem manajemen video ini dapat dipasang di tempat serta di dalam cloud untuk akses jarak jauh. Market Application Suite (MAS) adalah perangkat cloud yang menyiarkan manajemen operasi perusahaan dan memberikan pandangan bisnis intelligent dalam bentuk grafik melalui interface yang mudah digunakan. Dan sistem tersebut dapat diakses dari mana pun. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar