28 Juli 2016 | Denny - Redaksi | News

Honeywell Perkenalkan Konsep Smart Building di BME Expo 2016

Dharma Simorangkir, Corporate Strategy & Marketing Director PT Honeywell Indonesia

Pentingnya sisi praktis, keselamatan dan ramah lingkungan dalam mengelola sebuah gedung menjadi perhatian sendiri bagi Honeywell. Untuk itu, dalam ajang Indonesia Building Mechanical & Electrical (BME) Expo 2016, Honeywell meluncurkan konsep solusi integrasi bernama Smart Building.  

Dharma Simorangkir, Corporate Strategy & Marketing Director PT Honeywell Indonesia mengatakan, saat ini Honeywell dapat menyediakan seluruh perangkat untuk kebutuhan sebuah gedung pintar bagi pasar Indonesia.

“Produk-produk Smart Building Honeywell mencakup perangkat building automation, fire system, security system, electrical maupun sensor. Intinya kita memiliki rangkaian produk elektronik yang lengkap untuk mengakomodasi kebutuhan sebuah gedung,” ujar Dharma saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Rabu (27/7/2016).

Dharma juga menjelaskan, selain menyediakan rangkaian produk yang lengkap, Honeywell juga sanggup menciptakan sebuah langkah integrasi agar seluruh perangkat tersebut bisa bekerja secara bersamaan dan harmonis.

“Jika semua perangkat sudah terintegrasi, maka terciptalah konsep gedung pintar yang beroperasi secara ramah lingkungan, aman serta produktif. Apalagi seluruh perangkat kami sudah tersemat teknologi IoT (Internet of Things) sehingga sangat memudahkan penggunanya,” paparnya. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar