01 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | News

Vision-box Mengotomatisasi Solusi Kontrol Perbatasan di Bandara Copenhagen

Sebuah sistem kontrol perbatasan otomatis baru-baru ini diresmikan di Bandara Copenhagen. Vision-Box mengembangkan dan memberikan solusi unik yang memungkinkan penumpang, baik yang berangkat atau tiba dari luar Schengen Area, melewati imigrasi di aula yang sama menggunakan e-Gates biometrik self-service. Keamanan, tapi juga efisiensi dan kenyamanan penumpang, menjadi perhatian di sini. Proyek besar ini diimplementasikan bersama Biometric Solutions dari Denmark.

Warga Uni Eropa berusia 18 tahun ke atas, yang memiliki paspor elektronik dan terbang ke atau masuk Schengen Area akan menggunakan 9 e-Gates kontrol perbatasan otomatis untuk menyeberangi perbatasan di pintu masuk/keluar Pier C (digunakan untuk keberangkatan/kedatangan dari luar Schengen Area).

Pendekatan baru terhadap arus penumpang membuat kapasitas bandara diperbesar dan membuat hidup 7 juta penumpang, yang bepergian ke dari Schengen Area. Hal ini dimungkinkan dengan penggunaan solusi ABC dua-arus yang fleksibel, dengan 3 e-Gates keberangkatan, 3 kedatangan, 3 dua-arah dalam satu tempat. Yang pertama dalam memproses penumpang yang datang dan pergi seperti ini, e-Gates yang baru memungkinkan Kepolisian Denmark, yang bertanggung jawab untuk mengontrol penumpang dan manajemen risiko di bandara, untuk beroperasi dengan dinamis dengan mengubah arus menurut prediksi volume penumpang yang masuk dan keluar Schengen Area.

Hal ini berarti peningkatan signifikan dalam keefesienan operasional dan keamanan bandara dan untuk Kepolisian Denmark. Sebuah platform orkestra software yang kuat, yang menawarkan Penjaga Perbatasan bukan hanya identifikasi penumpang yang dapat diandalkan, tapi juga tinjauan proses setiap penumpang, kemampuan untuk langsung bereaksi terhadap situasi mencurigakan (dokumen palsu, pencurian identitas, barang yang tertinggal, daftar buronan, pendobrakan, dan lain sebagainya) dan kendali seluruh infrastruktur keamanan (misalnya konfigurasi aturan operasi dan arus di e-Gates).

e-Gates Vision-Box i-Match sangat mudah digunakan dan prosesnya hanya memerlukan beberapa detik: penumpang mengautentikasi paspor mereka melalui reader dokumen perjalanan generasi terbaru dan mencocokkan informasi yang terdapat di chip dengan biometrik wajah yang difoto hanya dengan melihat ke kamera.

Bandara Copenhagen adalah pusat penerbangan terbesat di Eropa Utara, mencatat lebih dari 26 juta penumpang pada 2015. Berkeinginan untuk menambah kapasitas ini menjadi 40 juta per tahun, pengadopsian solusi canggih ini adalah bagian dari rencana modernisasi untuk meningkatkan keamanan dan keefektifan dalam manajemen arus. Pengalaman Vision-Box dalam konsep dan penggunaan kendali perbatasan otomatis dan solusi manajemen arus penumpang, melalui model tata ruang canggih dan alat arus penumpang, sangat penting untuk memberikan solusi terintegrasi tapi dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan untuk meningkatkan kapasitas bandara, menawarkan pengalaman penumpang yang efisien.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar