01 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | News
Pada 2015, pasar global untuk pengawasan video melewati pasar sistem alarm intrusi dan kontrol akses.

Pasar Sistem Perangkat Keamanan Elektronik Global Akan Bernilai $82M pada 2022

Pasar sistem perangkat keamanan elektronik global diperkirakan akan mencapai $82 miliar pada 2022, menurut prediksi oleh Research and Markets, yang berbasis di Dublin.

Pasar sistem perangkat keamanan elektronik global dibagi menjadi beberapa tipe, termasuk pengawasan video, alarm intrusi, dan kontrol akses. Kamera keamanan diantisipasi untuk mendominasi pasar, dengan pangsa pesar tersebesar sebesar 55% pada 2015.

Pada 2015, pasar global untuk pengawasan video melewati baik sistem kontrol akses dan sistem alarm. Pada 2014, ada sekitar 245 juta kamera CCTV yang dipasang secara profesional beroperasi di seluruh dunia.

Laporan tersebut membagi pasar sistem keamanan elektronik dengan basis tipe produk; pengguna akhir; teknologi; jenis layanan; dan kawasan. Laporan ini didasarkan pada berbagai parameter seperti tingkat pengadopsian dan permintaan sistem perangkat keamanan dari pengguna yang bukan untuk perumahan; jumlah sistem pengawasan video dipasang berdasarkan daerah; dan harga peralatan di seluruh daerah.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar