02 Agustus 2016 | Reza - Redaksi | News

Soegiharto Ingin Pengusaha Security System Bergabung Ke APKOMINDO

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO), Soegiharto Santoso

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) Soegiharto Santoso mengatakan, dari tahun ke tahun industri perkembangan perangkat sistem keamanan di Indonesia terus mengalami peningkatan.

Namun sayangnya, para pelaku bisnis di bidang perangkat sistem keamanan masih berjalan sendiri-sendiri. Untuk itu, pria yang akrab di sapa Hoky ini berniat merangkul para pebisnis perangkat sistem keamanan di bawah naungan APKOMINDO.

“Industri tumbuh pesat tapi organisasi nggak ada, padahal organisasi sangat dibutuhkan sekali untuk sama-sama membangun industrinya. APKOMINDO punya misi untuk merangkul para pebisnis di bidang security system,” ujarnya kepada Indo Security System.

Dia meyakini jika nantinya para pebisnis perangkat sistem keamanan  bergabung dengan APKOMINDO, industri pun akan makin berkembang pesat dan dampaknya akan dirasakan langsung oleh banyak pihak.  “Asosiasi mendukung bisnis, produk pun didukung nantinya masyarakat jadi tahu dan mengunakan. Karena kalau industri tumbuh, kamera pengawas ada di mana-mana, masyarakat kan jadi makin merasa aman,” tuntasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar