02 Agustus 2016 | Reza - Redaksi | News

Bisnis Perangkat Sistem Keamanan Tumbuh Pesat, Banyak Pengusaha Komputer Banting Setir

Ketua DPD APKOMINDO DKI Jakarta, Fanky Christian

Perkembangan industri perangkat sistem keamanan di tanah air begitu pesat. Dampaknya, perkembangan ini menarik perhatian banyak pengusaha. Salah satunya para pengusaha perangkat komputer.

Hal itu dibeberkan, Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) DKI Jakarta, Fanky Christian. Dia menamnbahkan, fakta dilapangan saat ini sudah banyak pengusaha komputer yang memutuskan beralih berjualan perangkat sistem keamanan, karena kondisi pasar perangkat komputer yang terus melesu.  “Kita memang mencari peluang-peluang baru, terbosan baru karena sekarang pasar perangkat komputer sedang tidak optimal,” ujarnya kepada Indo Security System.

Menurutnya, dipilihnya perangkat sistem keamanan sebagai alternatif bisnis bagi para pengusaha komputer karena bidang tersebut dianggap masih berkaitan erat dengan perangkat komputer. “Security system adalah bidang yang paling mudah dimasuki oleh para pemain retail komputer.”

Maka dari itu, Fanky akan memanfaat sistuasi ini sebagai momentum mengajak para pebisnis perangkat sistem keamanan di Ibukota untuk bergabung kedalam APKOMINDO DKI Jakarta.  “Sebagian besar toko retail sudah melirik perangkat sistem keamanan. Karena itu alangkah baiknya para pebisnis perangkat sistem keamanan bergabung.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar