12 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | News

Arteco Berintegrasi dengan Alarm plug-in Contact-ID

Arteco, penyedia solusi manajemen video intelijen berdasarkan-event, mengumumkan pengintegrasian software manajemen video event (VEMS)-nya dengan Contact-ID, sebuah protokol alarm untuk sistem alarm otomatisasi gedung, kebakaran, dan intrusi.

Contact-ID dikenal luas sebagai standar global paling umum dalam industri alarm kebakaran dan intrusi, berisikan informasi ID pengguna, event, dan status sistem. Plug-in memungkinkan pengguna untuk menduplikasi data keamanan melalui Contact-ID untuk menerima event pada platform VEMS Arteco.

Contact-ID plug-in Arteco memastikan integrasi mulus dengan alarm intrusi, alarm kebakaran, dan manajemen fasilitas, memperluas manajemen event dan menyederhanakan operasi dengan meningkatkan komunikasi dan konektivitas di antara peralatan pihak ketiga. Integrasi ini memungkinkan pelanggan Arteco untuk menyadari keintelijensian tingkat baru dengan mengombinasikan peringatan dengan fungsionalitas VEMS termasuk kemudahan penggunaan, organisasi alarm, pelaporan, dan kustomisasi. Protokol ini mengkorelasi data dari sistem pihak ketiga lainnya, seperti kamera pengawasan, kontrol akses, otomatisasi gedung, dan video analitik.

“Tujuan Arteco adalah kemampuan integrasi yang mudah bagi para pelanggan kami yang membuat mereka dapat “melihat” sebuah pemandangan komprehensif dari keamanan dan pengawasan event di seluruh infrastruktur mereka,” kata Steve Birkmeier, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Arteco. “Plug-in ini memastikan pengguna dapat menangkap, menyederhanakan, dan menganalisis semua notifikasi event yang datang dalam satu interface pengguna, memungkinkan data keamanan penting digabungkan agar pengguna mendapatkan kesadaran situasional yang lebih baik sehingga dapat memberikan respons yang cepat dan membuat keputusan yang tepat.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar