12 Agustus 2016 | Reza - Redaksi | News

Berkolaborasi Dengan Perusahaan Jepang, PT Lippo Cikarang Akan Bangun Apartemen Pintar

Salah Satu Gedung Apartemen Di Jakarta

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menggandeng Mitsubishi Corporation Jepang untuk membangun dan mengembangkan apartemen pintar pertama di Indonesia, Newport Park Apartemen, di Orange Country, Cikarang.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Toto Bartholomeus, berharap proyek kerja sama ini bisa menciptakan kolaborasi yang baik serta transfer pengetahuan tentang berbagai bisnis real estates dan urban development. "Kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah untuk Orange County dengan beberapa ide baru yang dibawa oleh Mitsubishi Corporation, serta akan diterapkan di sini berdasarkan pengalaman internasional mereka yang panjang,” ujarnya.

Menambahkan, Chief Marketing Officer PT Lippo Cikarang Tbk Stanley Ang menuturkan, untuk Newport Park Apartemen yang menjadi bahan kerja sama dua perusahaan ini adalah menara apartemen pertama di koridor timur Jakarta yang memiliki fitur apartemen pintar. Nantinya, apartemen ini akan memiliki retina access security system, smart doorlock system, dan smart lighting.

Fasilitas unit apartemen ini juga akan dibuat mengadopsi budaya Jepang seperti Ofuro Japanese Spa, Japanese Garden, inspirasi interior tatami room, serta Zen Balcony.  “Newport Park terdiri dari beberapa tipe, yakni 1Bed Room (BR), 2BR, dan 3BR, dengan luasan mulai dari 31m2 sampai 97m2,” ungkap Stanley.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar