15 Agustus 2016 | Reza - Redaksi | News

Staaker, Drone Pintar Berkemampuan Auto-Follow Bisa Memprediksi Gerakan

Drone Staaker

Kabar gembira bagi para penyuka selfie dengan menggunakan Drone. Kini telah hadir Drone Staaker yang menawarkan kemudahan bagi pengguna yang kerap melakukan aktivitas diluar ruangan sendirian. Drone ini mampu terbang sekaligus mengambil gambar secara otomatis, selain itu penggunanya pun tak perlu repot mengendalikan penerbangan.

Staaker ini menjadi salah satu dari kebanyakan drone terbaru yang dilengkapi dengan kemampuan mengikuti objek fotonya. Drone Staaker hanya dikontrol melalui tracker GPS yang bisa ditaruh di pinggang. Jadi cukup ringkas dan tidak menyulitkan aktivitas yang tengah dilakukan. Staaker ini pun dilengkapi dengan berbagai jenis mode penerbangan, mulai dari terbang dengan mengikuti objek secara sederhana, melayang, mode compass yang memungkinkan drone mengikuti dari satu arah dan mode-mode lainnya.

Drone ini pun dilengkapi dengan teknologi AI untuk memungkinkannya mengikuti objek foto secara pintar. Bahkan, drone ini pun diklaim bisa memprediksi gerakan selanjutnya yang akan dilakukan. Staaker mempunyai baterai yang mampu bertahan hingga 30 menit penerbangan. Bisa mencapai kecepatan maksimal sekitar 80 kilometer per jam. 

Untuk sarana fotografi, drone ini dilengkapi dengan mount 3-axis menggunakan kamera GoPro. Bagi para pengguna yang memiliki hobi traveling drone Staaker bisa jadi pilihan tepat untuk mengabadikan momen perjalanan karena bisa masuk tas punggung. Bobotnya pun tidak terlalu berat, yakni 1,6 kilo gram dan mempunyai desain portable. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar