16 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | News

OT System Perkuat Kerjasama dengan Merge IDC di Australia

OT System Ltd, produsen solusi transmisi terkemuka, bekerjasama dengan Merge IDC untuk menawarkan solusi jaringan IP yang komprehensif di Australia.

Merge IDC adalah sebuah penyedia layanan industri profesional, teknologi komunikasi, dan distributor peralatan di Australia. Dengan kerjasama ini. Merge IDC akan mendistribusikan produk-produk transmisi OT System dan menyediakan dukungan layanan lokal.

"Kami yakin kerjasama yang kuat dengan Merge IDC ini akan memfasilitasi penjualan untuk produk OT System," kata Calvin Wong, Managing Director OT System. "Merge IDC telah berpengalaman dalam komunikasi nirkabel dan jaringan. Kami yakin hal ini membuat mereka menjadi mitra yang sempurna untuk menjual produk kami untuk para pelanggan di Australia."

OT System berkomitmen untuk mengembangkan solusi transmisi IP berkualitas tinggi dan inovatif untuk aplikasi kamera CCTV. Ethernet over Coaxial (EoC) miliknya, EtherXtra series yang dapat menghemat biaya instalasi dirancang untuk dapat menggunakan kabel coaxial yang sudah ada dan berpindah ke sistem berbasis IP. Solusi EoC membuat proses pembaruan dari analog ke IP menjadi mudah, efisien, murah, dan dapat dilakukan.

Tentang OT System

OT System merupakan pemasok solusi transmisi terkemuka, khususnya pada desain dan pembuatan perangkat transmisi berkualitas. Perusahaan tersebut telah mengembangkan produk-produk transmisi untuk mengkonversi video, data, audio, dan informasi keamanan lainya melalui arsitektur transmisi seperti, fiber optic, Internet Protocol (IP), Ethernet dan kabel caoxial.

Tentang Merge IDC

Merge IDC Group Pty Ltd. didirikan pada bulan April 2010 untuk menyediakan teknologi komunikasi, dan mendukung layanan teknis untuk industri. Berbasis di Perth dengan kantor wilayah pesisir timur yang berada di Melbourne, Merge IDC melayani industri-industri dengan stasiun layanan dan dukungan komunikasi jaringan dan nirkabel yang komprehensif.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar